Polsek Adimulyo Lakukan Pengamanan Pada Acara Silaturahim

Polsek Adimulyo Lakukan Pengamanan Pada Acara Silaturahim

BERBAGI
pengamanan-acara-silaturahim
pengamanan acara silaturahim
TRIBRATANEWS KEBUMEN – Sejumlah anggota Polri dari Polsek Adimulyo, mengamankan pelaksanaan Silaturahim Donatur, Pengurus dan anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Queen Latifa Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo (12/9).
 
Acara Silaturahim yang diselenggarakan oleh Panti Asuhan Queen Latifa, menutup sebagian jalan Desa dan mengundang tamu sebanyak 3000 (tiga ribu) orang serta di isi dengan Pengajian oleh Kyai Kharismatik asli Kebumen yang juga mantan Bupati Kebumen yaitu KH. NASHIRUDDIN AL MANSYUR, maka diperlukan pengamanan yang ekstra, sehingga pelaksanaan Silaturahim dapat berjalan aman dan lancar.
 
Menurut pengasuh harian Panti Asuhan Queen Latifa bapak Muhammad Soleh, bahwa pelaksanaan Silaturahim Donatur, Pengurus dan anak Yatim Piatu di Panti Asuhan Queen Latifa adalah untuk yang ketiga kalinya sejak Panti Asuhan Queen Latifa berdiri pada tahun 2013. Berdirinya Panti Asuhan Queen Latifa di Desa Candiwulan Kecamatan Adimulyo tidak terlepas dari Donatur awal, yaitu Manajemen RSU QUEEN LATIFA Jogjakarta, dan hingga tahun ketiga tercatat sudah 1700 orang yang menjadi donatur di Panti Asuhan Queen Latifa.
polsek-adimulyo-amankan-jalannya-acara-silaturahim
Masih menurut bapak Muhammad Soleh, bahwa Panti Asuhan Queen Latifa sampai saat ini mengasuh anak Yatim / Piatu / Yatim Piatu sebanyak 20 orang, terdiri dari 12 orang anak putri dan 8 orang anak putra yang berasal dari berbagai daerah di Kabupaten Kebumen dan dari berbagai tingkatan usia.
 
Disamping melaksanakan silaturahim Donatur, Panti Asuhan Queen Latifa juga memberikan Santunan kepada anak Yatim, baik yang di dalam Panti maupun yang berada di luar Panti. Khusus santunan kepada anak Yatim / Piatu / yatim Piatu yang berada di luar Panti, Panti Asuhan Queen Latifa memberikan santunan kepada 400 orang anak per 40 hari Rp. 75.000 (tujuh puluh lima rubu rupiah) per anak. Pengurus Panti sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas keikhlasannya para Donatur, mudah-mudahan segala amal baik para Donatur mendapat Imbalan Pahala dari Alloh swt.
 
Tampak pula dalam deretan kursi Donatur Panti Asuhan, bapak KHADIK WIDAYAT yang tidak lain adalah Kapolsek Adimulyo. (Humas Adm/reskbm
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar