Polsek Adimulyo Hibur Warga Dengan Mancing Dan Organ Tunggal

pertunjukan-organ-tunggal-di-polsek-adimulyo

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Pergantian tahun memang selalu dirayakan oleh sebagian warga masyarakat. Demikian juga warga masyarakat AdPolsekimulyo menyambut antusias perayaan pergantian tahun 2016 ke 2017.

Kepolisian sebagai Abdi Negara Pengemban tugas Harkamtibmas selalu berada dilini terdepan dalam pengamanan kegiatan masyarakat.

Dengan tekad mengamankan setiap momen kegiatan Polsek Adimulyo Polres Kebumen, melaksanakan Apel bersama pada sore hari Sabtu (31/12) dilanjutkan Pengamanan kegiatan gereja dan perayaan tahun baru.

Disamping mengamankan tugas perayaan tahun baru Kapolsek Adimulyo bersama Anggota memberikan hiburan kepada masyarakat berupa mancing lele bersama, kesenian organ tunggal dan pesta kembang api.

Antusias warga masyarakat Adimulyo yang ingin mancing dan menikmati hiburan organ tunggal sangat luar biasa. Terbukti yang hadir dalam momen tersebut kurang lebih 300 orang memadati depan mako Polsek Adimulyo untuk mancing merebutkan ratusan lele total beratnya 44 kg.

mancing-di-polsek-adimulyoBagi warga yang mendapatkan lele bertanda khusus akan diberikan hadiah hiburan dari panitia.

Kapolsek Adimulyo Polres Kebumen AKP Yohanes Hari Pracoyo, SH dalam sambutannya mengatakan warga masyarakat dihimbau untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama,  saling toleransi, menjaga kerukunan dan sama sama merayakan tahun baru dengan semangat kebhineka tunggal ika an demi kejayaan NKRI yang kita cintai ini. Tetap waspada, apabila melihat hal mencurigakan segera lapor ke Aparat Kepolisian.

Kegiatan perayaan tahun baru berupa mancing mania, hiburan kesenian Organ tunggal dan penyulutan kembang api berakhir dengan aman lancar tertib dan terkendali. (humas adimulyo)

Komentar

Komentar

Related posts