Polri Lakukan Evakuasi Mandor Perhutani Yang Tewas di Hutan Sempor

Polri Lakukan Evakuasi Mandor Perhutani Yang Tewas di Hutan Sempor

BERBAGI

KEBUMEN – Polres Kebumen melaksanakan evakuasi dan penyelidikan atas kematian seorang pria yang ditemukan di kawasan KPH Kalimandi, Sempor, Jumat (12/02). Korban yang diketahui bernama Budiyono, 44, warga Glempang, Kabupaten Banjarnegara. Korban yang sehari-hari berprofesi sebagai mandor Perhutani tersebut meninggal dalam kondisi tertelungkup dengan sejumlah lebam yang diduga akibat jatuh.

12670852_1061884963870595_9174396075747971601_n

Samidi, warga Sempor yang menjadi saksi dalam peristiwa tersebut, menuturkan bahwa saat dia pulang dari bertani di ladang jagung miliknya, menemukan korban sudah tak bernyawa dengan kondisi badan yang sudah membiru. Tak lama setelah itu, dia langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek setempat.

Segera setelah mendapat laporan, Kapolsek Sempor dan tim INAFIS Polres Kebumen segera mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Setelah tim medis melakukan visum, korban selanjutnya dievakuasi ke desa setempat dan diserahkan kepada keluarganya. Meski tidak diitemukan tanda penganiayaan pada diri korban, namun polisi tetap melakukan penyelidikan dan memeriksa para saksi kejadian.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar