Polres Kebumen Turunkan 90 Personel dalam Pengamanan Musik Metal di Stadion Candradimuka...

Polres Kebumen Turunkan 90 Personel dalam Pengamanan Musik Metal di Stadion Candradimuka Tadi Malam

BERBAGI
polres kebumen amankan konser metal deadsquad

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Polres kebumen sedikitnya menerjunkan 90 personelnya dalam pengmanan musik Hell Noise yang di selenggarakan tadi malam di Stadion Candradimuka Kebumen, Rabu (07/09/2016).

Menurut Waka Polres Kebumen KOMPOL Umi Mariati, SIK yang memimpin langsung pengamanan musik, pihaknya menerjunkan 90 personelnya untuk pengamanan bukan tanpa alasan.

Mulai dari personel Polres hingga Dalmas Rayon dan Dalmas inti sebanyak dua Peleton pun juga ikut diterjunkan untuk pengamanan musik yang dimulai dari pukul 19.00 wib hingga 23.00 Wib.

Karena dari berbagai informasi, serta pengalaman dari Kabupaten sekitar yang sebelumnya telah myelenggarakan konser musik Metal tersebut, penonton membludak.

pengamanan konser metalMenyikapi hal tersebut, Polres Kebumen melakukan penjagaan, mulai dari pintu masuk, sekitar panggung serta berbagi titik rawan lainnya untuk keamanan bersama.

Bukan hanya itu, sweeping dan penggeledahan kepada para pengunjung juga dilakukan sebagaiantisipasi dini yang dilakukan Polres Kebumen agar selama berjalan konser hingga selesai tetap kondusif seperti sesuai keinginan bersama.

Keterangan dari Waka Polres, tidak sedikit para penonton sabuknya diamankan. Karena menurut kemungkinan polisi, sabuk tersebut dapat digunakan alat untuk tawuran.

Waka Polres Kebumen menambahkan, upayanya mulai dari penggelaran personel pengamanan sejak pukul 17.00wib, hingga sweeping kepada pengunjung serta pemantaunan kepada ribuan penonton akhirnya berbuah manis. “Konser musik tadi malam berlangsung kondusif, tentunya ini merupakan titik keberhasilan kita bersama sebagai alat pengaman dan panitia sebagai penyelenggara,” imbuhnya. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar