Polres Kebumen Tempatkan Personelnya di Simpul Kemacetan

Polres Kebumen Tempatkan Personelnya di Simpul Kemacetan

BERBAGI

KEBUMEN – Polres Kebumen sebar personel di persimpangan dan tempat rawan macet saat puncak arus balik liburan natal, Minggu (28/12/2015).

Puncak arus laulintas liburan semakin padat dengan dibarengi proyek pengaspalan diberbagai ruas jalan di wilayah Kebumen. Namun hal ini bukanlah hambatan bagi Polres Kebumen untuk mengurai kemacetan diberbagai ruas jalan.

Kapolres Kebumen AKBP Faizal,SIK, MH mengatakan proyek pengaspalan dan arus balik keduanya penting, maka dari itu Kapolres telah menempatkan personelnya di simpul kemacetan dan menerapkan buka tutup bagi arus laulintas.

urai kemacetan

“Kepada para penegendara agar bersabar dan tertib, kami sedang melakukan upaya agar proyek tetap berjalan dan arus balik tetap lancar. Kami sangat tidak menyarankan para pengendara saling srobot, justru hal itu akan menghambat perjalanan, “ungkap Kapolres.

“Saling mendahuli yang berakibat arus menjadi krodit tentunya merugikan pengendara lain, karena semua sudah diset oleh Polres Kebumen agar semua memamtuhi demi kelancaran bersama, “pungkas Kapolres.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar