Polres Kebumen Tangani Mayat yang Mengapung di Lukulo

Polres Kebumen Tangani Mayat yang Mengapung di Lukulo

BERBAGI

KEBUMEN – Polres Kebumen lakukan kordinasi dengan para Kades terkait penemuan mayat tanpa identitas di Sungai Lukulo Karang Gayam Kebumen. Mayat mr X tersebut kini berada di RSUD Kebumen setelah sebelumnya di bawa tim Identifikasi Polres Kebumen dengan di dampingi petugas medis Puskesmas Karang Gayam 2 Kebumen untuk dilakukan visum, Minggu (28/02).

Kejadian berawal saat Suratman sedang berada di tepian sungai Lukulo melihat seseorang mengambang di sungai tersebut. Setelah dilakukan pengamatan lebih teliti rupanya orang tersebut tidak bergerak.

Pada saat pertama kali dilihatnya mayat tersebut dalam kondisi tengkurap dan sudah mengambang tidak mengenakan celana. Selanjutnya Suratman menghubungi Bahrun selaku Kades setempat untuk dilakukan pengangkatan terhadap mayat tersebut.

Tidak lama setelah menghubungi Polsek Karang Gayam, tim Identifikasi dari Polres dan personel piket dari Polsek Karang Gayam serta petugas medis dari Puskesmas Karang Gayam tiba di TKP. Karena tidak ada identitas yang melekat pada Mr. X karena pada saat ditemukan hanya menggunakan kaos oblong warna orange tim agak kesulitan menghubungi keluarga korban.

wp-1456663954602.jpeg

Dari hasil visum sementara oleh pihak RSUD Kebumen pada Mr. X, diperkirakan mayat tersebut telah meninggal dunia selama 2 hari. Dari tubuh koraban tidak di temukan tanda tanda penganiayaan, hanya saja ada beberapa luka lecet karena tergores bebatuan yang berada pada sungai.

Ciri ciri lain dari Mr. X dari hasil visum tim medis, di perkirakan mayat itu berumur sekitar 40 tahun dengan tinggi badan 160cm.

Karena minimnya identitas, Polres kebumen adakan kordinasi terhadap para kades untuk selanjutnya menyampaikan kepada warganya agar sesegera mungkin mayat Mr. X di ketahui identitasnya.(humas/reskbm).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar