Polres Kebumen Sita Puluhan Botol Miras

Polres Kebumen Sita Puluhan Botol Miras

BERBAGI
Polres Kebumen Sita Puluhan Botol Miras

KEBUMEN – Sedikitnya 34 botol minuman keras (miras) berbagai merek siap jual, berhasil diamankan dan disita Satuan intel dan reserse kriminal Polres Kebumen saat melakukan operasi gabungan penyakit masyarakat (pekat), Jumat (3/6/16) malam.

Penyitaan miras berbagi merk itu disita dari penjual miras Desi Wahyuningsih warga Desa Karangjambu termasuk Kecamatan Sruweng Kebumen. dan berhasil menyita 16 botol mansion house, 9 botol angker bir. 9 botol anggur merk orang tua, 1 botol anggur putih, 1 teko plastik dan torong, 1 bungkus plastik minuman jenis ciu.

Polres Kebumen Sita Puluhan Botol Miras ops pekat candi

Sebelum melakukan penyitaan di rumah tersangka sebelumnya sudah ada laporan dari warga setempat kalo di rumah Desi menjual miras, dari laporan itu petugas melakukan penyelidikan dan setelah memastikan bahwa benar kalo adanya miras di rumah tersangka dengan segera tim gabungan dari reskrim dan intel Polres Kebumen yang di pimpin oleh Ipda Gulam, STK.

Untuk tersangka sekarang sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh sat reskrim polres kebumen untuk dimintai keterangan.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar