Polres Kebumen Siapkan 373 Personel Pengamanan Idul Adha 1437 H

Polres Kebumen Siapkan 373 Personel Pengamanan Idul Adha 1437 H

BERBAGI
kapolres-kebumen-pimpin-upacara

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Mendekati libur panjang dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1437 H, Polres Kebumen siapkan 373 personel pengamanan. Penggelaran personel pengamanan hari libur panjang Hari Raya Idul Adha itu sendiri dilakukan di lapangan apel Polres Kebumen pagi tadi, Kamis (08/09/2016).

Penggelaran atau apel gelar dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Adha atau lebaran haji yang tersebut dihadiri pejabat uatama Polres mulai dari Waka Polres KOMPOL Umi Mariati SIK sampai dengan para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran dan seluruh personel yang terlibat pengamanan baik Polres Maupun Polsek itu sendiri dipimpin Kapolres Kebumen.

apel-pengamanan-hari-raya-idul-adhaKapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH selaku pimpinan apel gelar pasukan menekankan kepada para personel pengamanan libur panjang agar tetap semangat, karena tidak menutup kemungkinan ada lonjakan peningkatan arus mudik.

Meski berdasarkan eskalasi, peningkatan lonjakan arus mudik tidak sepadat libur Hari Raya Idul fitri setiap tahunnya, dengan diadakan penggelaran personel pengamanan 373 personel tersebut, diharapkan dapat membantu umat muslim dalam merayakan lebaran haji.

Bukan hanya itu, liburan panjang juga berdampak pada tutupnya sejumlah Objek Vital dan perkantoran. Pihaknya juga menyiapkan personelnya untuk pengamanan dan personel patroli untuk selalu memantau keamanan selama liburan berlangsung. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar