Polres Kebumen Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2016

Polres Kebumen Siap Amankan Natal dan Tahun Baru 2016

BERBAGI

KEBUMEN – Bertempat dilapangan Mapolres Kebumen telah diselenggarakan Apel gelar Pasukan Operasi Kepolisian Lilin Candi 2015. Dengan digelarnya apel tersebut Polres Kebumen secara kusus telah menyiapakan sejumlah personel dari Polres maupun instansi terkait untuk mengamankan hari raya Natal dan Tahun Baru dekat ini, Rabu (23/12/2015).

Apel gelar dimulai tepat pukul 08.00 wib dihadiri Forkompindada dan juga tokoh masyrakat. Dalam apel tersebut selain melibatkan pasukan dari Polres juga melibatkan pasukan dari instansi samping diantaranya Kodim 0709 Kebumen, Pol PP, dan juga Dishubkominfo.

APEL GELAR OPERASI LILIN CANDI 2015

Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH bertindak sebagai inspektu upacara (IRUP) dalam apel gelar tersebut menyampaikan amant dari Kapolri. Dimana sepuluh hari kedepan yang dimulai tanggal 24 Desember sampai dengan 2 Januari mendatang Polri serentak dari Sabang hingga Merauke melakukan pengamanan khusus terhadap Natal dan tahun Baru 2016.

Disela sela berlangsungnya apel gelar pasukan,Kapolres Kebumen didampingi Forkompinda melakukan pengecakan terhadap pasukan, kendaraan dan juga peralatan pendukung yang natinya digunakan dalam pengamanan opersai lilin candi 2015. Polres Kebumen dalam mendukung Opersi ini telah menyiapkan sedikitnya 410 personel yang nantinya akan mengamankan Natal dan Tahun Baru dekat ini.

Bukan hanya personel Polres saja yang terlibat dalam pengamanan opersi ini tetatpi juga melibatkan Polsek Jajaran yang nantinya akan melakukan pengamanan di sejumlah gereja yang tersebar diberbagai Kecamatan.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar