Polres Kebumen Serahkan 3 Unit Sepeda Motor Ke Penyidik Satreskrim Polres Purbalingga

Polres Kebumen Serahkan 3 Unit Sepeda Motor Ke Penyidik Satreskrim Polres Purbalingga

BERBAGI
Penyerahan Motor hasil curian ke polres purbalingga

KEBUMEN – 3 Unit Sepeda Motor hasil curian diserahkan ke Penyidik Sat Reskrim Polres Purbalingga, Penyerahan tersebut dilakukan pada hari Selasa (17/5/2016) oleh Kasat Reskrim Polres Kebumen AKP Willy Budianto, SH, MH di halaman belakang Mapolres Kebumen.

Kasat Reskrim AKP Willy Budianto tunjukan BB SPM hasil curian1 unit Honda Vario, Honda Beat dan Jupiter MX tersebut merupakan hasil kejahatan yang dilakukan oleh YANTO alias KANTONG (43) warga Gandrungmangu, Cilacap di wilayah hukum Polres Purbalingga beberapa waktu yang lalu.

Memeriksa BB Sepeda Motor Curian“Ini adalah pengembangan hasil penyidikan terhadap tersangka Yanto alias Kantong. “Karena locus delicty nya di wilayah hukum Polres Purbalingga, maka barang buktinya kita serahkan ke Penyidik Polres Purbalingga untuk ditindaklanjuti proses penyidikanya” jelas AKP Willy Budianto, SH, MH.

Menanggapi pertanyaan proses penyidikan tersangka Yanto alias Kantong di Kebumen, beliau menjelaskan bahwa tersangka Yanto alias Kantong dikenakan pasal 363 KUHPidana dan ditangani oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Kebumen. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar