Polres Kebumen Semakin Terbuka Dalam Melayani Masyarakat

Polres Kebumen Semakin Terbuka Dalam Melayani Masyarakat

BERBAGI
keterbukaan polri dalam melayani masyarakat
keterbukaan polri dalam melayani masyarakat

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Dalam rangka optimalisasi aksi menuju polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya (Promoter) Polres Kebumen melaksanakan sosialisasi di tempat –tempat pelayanan publik seperti di tempat pembuatan SKCK polres Kebumen dan di Polsek jajaran, Samsat Kebumen (UP3D) dan ditempat pelayanan SIM Sat lantas Polres Kebumen yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Kebumen Iptu Sumardi, SH berserta anggota sie propam polres kebumen , Selasa (23/8/16).

“Kegiatan ini dilakasankan dalam rangka optimalisasi aksi menuju polri yang semakin profesional, modern dan terpercaya guna mendukung terciptanya indonesia yang berdaulat, madiri dan berkepribadian berdasar gotong royong”. Ucap Kasi Propam.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., M.H melalui Kasi Propam Polres Kebumen Iptu Sumardi, SH mengatakan apabila mendapati kinerja anggota polri yang berperilaku menyimpang, kurang profesional dalam pelayanan publik dapat melaporkan melalui layanan pelaporan pengaduan.

polri bagikan layanan aduan kepada masyarakatLanjut Kasi Propam, pengaduan bisa dilakukan dengan mekanisme sebagai berikut identitas pelaporan anggota yang diadukan (jabatan dan instansi yang bersangkutan bertugas), peristiwa yang dilaporkan mencakup (waktu, tempat, kejadian dan apa yang terjadi), mencantumkan uraian singkat kejadian, barang bukti serta saksi-saksi yang dapat diminta keterangan berkaitan dengan laporan pengaduan yang disampaikan. “Dengan alamat pengaduan Sie Propam Polres Kebumen nomor telpon 081328314451 atau alamat website Bispropam Polda Jateng : bidpropam.jateng.polri.go.id “ Imbuh Iptu Sumardi, SH.(humas/reskebumen).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar