Polres Kebumen Selenggarakan Pertandingan Sepak Bola, 32 Club Memperebutkan Piala Kapolres

Polres Kebumen Selenggarakan Pertandingan Sepak Bola, 32 Club Memperebutkan Piala Kapolres

BERBAGI
Polres Kebumen Selenggarakan Pertandingan Sepak Bola

KEBUMEN – Secara resmi pertandingan sepak bola yang memperebutkan piala Kapolres secara resmi dibuka (11/05/2016). Pertandingan sepak bola ini merupakan perlombaan yang diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Bahyangkara ke 70 Polres Kebumen.

Kapolres Cup ini merupakan pertandingan ke tiga yang diselenggarakan Polres Kebumen selama tiga tahun belakangan.

Secara simbolis pertandingan yang melibatakan 32 kesebelasan lokal kebumen dibuka oleh Waka Polres Kebumen KOMPOL Parasian H Gultom SIK, M.Si dilapangan sepak bola Bhayangkara yang terletak di Gunung Mlang, Jogosimo, Klirong Kebumen.

32 Club Memperebutkan Piala KapolresWaka Polres Kebumen dalam sambutanya mengatakan, dengan adanya pertandingan ini diharapkan para pemain tetap menjunjung tinggi sportvitas dalam permainanya. “Semua berhak menjadi juara, namun yang terpenting adalah persaudaraan serta kekompakan sesama pemain sehingga dapat memepererat tali silaturahmi antar club,” ucap Waka Polres.

“Kami berharap dengan adanya pertandingan semacam ini dapat menarik animo tersendiri sehingga dapat merangsang para pemuda bisa menjadi atlet yang dapat mebesarkan Kebumen dalam hal persepak bolaan,” imbuhnya. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar