Polres Kebumen Periksa Saksi Meninggalnya Sumini karena Terserempet Kereta

Polres Kebumen Periksa Saksi Meninggalnya Sumini karena Terserempet Kereta

BERBAGI

KEBUMEN – Polres Kebumen periksa para saksi meninggalnya Sumini (65) warga Gombong yang terserempet kereta api Fajar Utama Jogjakarta di palang pintu KA 531 desa Wonokriyo pada pukul 08.56 wib Senin (14/03/2016).

Informasi yang dihimpun dari salah satu saksi atas nama Wahyudi (36) yang pada saat kejadian berada di TKP, korban sebelum tewas mencoba menerobos perlintasan kereta api yang pada saat itu sudah dalam keadaan palang pintu perlintasan kereta api tertutup. Disaat waktu yang bersamaan kereta api melaju dari arah timur korban, sehingga menyerempet tubuh Sumini.

Selanjutnya Wahyudi mengangkat tubuh korban dengan dibantu Herwin (32) warga Gombong dan membawanya ke RS Pius Gombong, namun nyawanya tidak tertolong.

Mendengar kejadian tersebut, polisi selanjutnya melakukan olah TKP dan memeriksa para saksi serta menghubungi keluarga korban.

Kapolsek Gombong AKP Muhammad Aidil Saputra SH membenarkan kejadian yang menimpa Sumini, warga Gombong. Dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan serta mengumpulkan informasi mengenai keterangan para saksi kejadian tersebut.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar