Keberangkatan Jamaah Haji Asal Kebumen Berjalan Lancar Dengan Pengamanan Personil Polres Kebumen

Keberangkatan Jamaah Haji Asal Kebumen Berjalan Lancar Dengan Pengamanan Personil Polres Kebumen

BERBAGI
polres kebumen lakukan pengamanan haji

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Bertempat di depan pendopo rumah dinas bupati Kebumen sebanyak 355 calon jamaah haji yang terbagung dalam kloter 36 berkumpul untuk diberangkatkan oleh Bupati Kebumen, Senin (22/8/16).

Sebanyak 50 personil polres kebumen disiapkan untuk pengamanan pemberangkatan calon jamaah haji asal kebumen ini. “Seluruh peraonil disebar lebar di penggal-penggal jalan dan di depan pendopo kabupaten kebumen”. Ucap Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Suyatno.

Delapan bis di berangkatkan dari kebumen dengan di kawal oleh petugas dari kepolisian, kementrian agama dan tim kesehatan menuju ke asrama haji donohudan Solo, Jawa Tengah.

pengamanan haji polres kebumen polda jatengTepat pukul 15.00 wib rombongan jamaah haji di berangkatkan oleh Bupati Kebumen Ir. Moh Yahya Fuad, SE dalam sambutanya mengingatkan
ketahanan fisik yg kuat sangat diperlukan saat menunaikan ibadah haji diharapkan para jaamh haji senantiasa menjaga untuk berpola hidup sehat, jangan lupa doakan untuk Kabupaten Kebumen agar masyarakat kebumen diberi kesejahteran yg lebih baik.

“Mengingatkan kepada para calon haji agar membulatkan tekad agar mereka menunaikan ibah haji hanya karena allah. sehingga saat pulang nanti menyandang predikat haji mabrur mabruroh” imbuh Bupati Yahya Fuad. (humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Komentar

Komentar