Polres Kebumen Menggelar Isra Mi’raj, Da’i Kondang AKP Pujiono Hadir di Polres Kebumen

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polres Kebumen menggelar peringatan Isra Mi’raj yang diikuti seluruh keluarga besar Polres Kebumen termasuk para Purnawirawan Polri, Kamis (11/04).

Peringatan Isra Mi’raj dibuka dengan penampilan Hadroh Polwan Polres Kebumen dan dilaksanakan di lapangan indoor Polres Kebumen.

Baca Juga :

Pada kesempatan itu, Polres Kebumen mengundang AKP Pujiono Kasat Binmas Resor Banyumas sebagai penceramah dan memberikan tausiyah kepada para jamaah yang hadir.

Kapolres Kebumen AKBP Robert Pardede dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Isra Mi’raj digelar sebagai sarana silaturahmi keluarga besar Polres Kebumen serta untuk memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad Saw.

Adapun tema Isra Mi’raj kali ini adalah, tertanamnya nilai-nilai ibadah shalat, kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Polri yang Promoter, serta siap mengamankan Pemilu 2019 guna keberlangsungan pembangunan.

“Melalui Isra Mi’raj ini, mari kita berdoa bersama sama, agar tugas kita kedepan dalam mengamankan Pemilu dapat berjalan aman damai dan sejuk,” jelas AKBP Robertho Pardede disela-sela acara.

AKP Pujiono da’i kondang yang tengah Viral di Medsos karena kepiawaiannya memberikan ceramah Kamtibmas serta mengajak kebaikan kepada para jamaah yang menghadiri pengajiannya, sengaja dihadirkan dalam kesempatan siang tadi.

Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno berharap, dengan kegiatan Isra Mi’raj ini dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Ya kami berharap, kegiatan ini dapat diridhoi Allah SWT. Sehingga dengan siraman rohani yang kita dapatkan ini, dapat diaplikasikan dipenugasan sehari-hari,” katanya.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait