Polres Kebumen Memberikan Tauziah Kepada Para Tahanan

Polres Kebumen Memberikan Tauziah Kepada Para Tahanan

178
0
BERBAGI

KEBUMEN – Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan Polres Kebumen sehingga menjadi lebih tegar dalam menjalani proses hukum, Polres Kebumen secara rutin memberikan tauziah kepada para tahanan, Selasa (1/12/2015).

Adapun nara sumber dalam memberikan tauziah kepada para tahanan yaitu AIPTU Abdul kanan personel Sat Binmas Polres Kebumen. ”Pemberian tauziah kepada para tahanan sangat penting dilakukan, supaya diantara mereka tidak depresi secara psikis dan lebih mendekatkan kepada sang pencipta,” ungkap Abdul kanan pada saat akan memasuki Rutan Polres Kebumen.

“Sholat wajib lima waktu adalah tiang agama” begitu judul tauziah yang di sampaikan oleh Abdul Kanan dihadapan para tahanan di ruang olah raga Rutan Polres Kebumen. Pada saat memasukui materi tauziah suasana gaduh berubah menjadi suasana khidmat. Mereka mengikuti tauziah dengan penuh keseriusan dan nampak diantara mereka wajah penyesalan telah melakukan pelanggaran hukum.

Kegiatan semacam ini sebelumnya memang sering dilakukan untuk melakukan pendekatan secara sepiritual, sehingga mampu menyadarkan para tahanan agar kedepan setelah menjalani proses hukum tiadak melakukan pelanggaran hukum.(darwin/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar