Polres Kebumen Melaksanakan Patroli Gabungan Pasca 22 Mei

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Polres Kebumen dan Kodim 0709 Kebumen menggelar patroli gabungan di beberapa lokasi pasca 22 mei. Patroli diawali dengan mengecek Anggota yang sedang bertugas di Kantor KPU, kemudian dilanjutkan ke Kantor Bawaslu, hingga tempat-tempat keramaian di Kota Kebumen. (23/05)

Patroli gabungan yang melibatkan personil TNI-Polri ini dilakukan untuk memastikan situasi keamanan pasca penetapan hasil Pemilu 2019. Hingga saat ini situasi Kota Kebumen terdapat aman dan terkendali.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas AKP Suparno mengatakan.
“Patroli ini kami gelar untuk terus memberikan rasa aman bagi Masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya, apalagi saat Ramadhan ini. Patroli gabungan ini kita gelar dari tanggal 21 sampai 25 Mei mendatang”.

Polres Kebumen mengimbau kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang saat ini di media sosial terkait penetapan hasil pilpres. Meski begitu, pihaknya berharap semua permasalahan diselesaikan sesuai dengan jalurnya.

“Sampai sekarang belum ada pemberitahuan unjuk rasa di wilayah Kabupaten kebumen. Semoga saja tidak ada aksi yang akan dilakukan, mengingat semua permasalahan sudah ada tata cara prosedur yang bisa ditempuh,” ucap Kapolres Kebumen.
(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait