Polres Kebumen Hadiri Giat Safari Ramadhan Sahur Bersama Ibu Shinta Nuriyah

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Bertempat di Gedung pertemuan Sasana Harjuna Kecamatan Gombong, Ibu Hj Dra. Shinta Nuriyah Abdurrahman Wahid, M.Hum melaksanakan sahur bersama Masyarakat sekitaran Gereja Katholik Gombong,(16/5/2019).

Kegiatan sahur bersama ini juga mengundang Muspida Kabupaten Kebumen, Kapolres Kebumen, Waka Polres Kebumen, Muspika Kec. Gombong, Lintas Agama, Masyarakat, dan kaum duafa yang ada disekitaran Gereja Katolik Gombong.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede mengatakan, bahwa selain menghadiri, pihaknya juga melaksanakan pengamanan, dengan kekuatan dari Personil Polres Kebumen dan dibantu Personil Polsek Rayon barat.

“Anggota sudah stanby di lokasi dari tadi sebelum rombongan Ibu Shinta Nuriyah datang, dan sebelumnya juga anggota sudah melakukan sterilisasi di seluruh ruangan dan sekitaran gedung, agar pelaksanaan dapat berjalan aman tanpa gangguan”. Ujar Kapolres Kebumen.

Selain Sahur Bersama, Ibu Shinta Nuriyah juga memberikan Tausiyah kebangsaan yang intinya di Bulan Ramadhan ini kita semua padamkan api kebencian dan Hoaks.

Acara tersebut selesai pukul 05.00 wib, kemudian rombongan Ibu Shinta Nuriyah berkenan istirahat di Hotel Dafam Kebumen, Pagi harinya Rombongan berencana akan menuju Wonosobo.(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait