Polres Kebumen Giatkan Operasi Penyakit Masyarakat

Polres Kebumen Giatkan Operasi Penyakit Masyarakat

BERBAGI
BB Operasi Pekat Candi 2016 Polres kebumen

KEBUMEN – Polres Kebumen beserta Polsek jajaran terus melakukan operasi penyakit masyarakat (pekat), hal ini dilakuakn untuk menyambut datangnya bulan Ramadhan yang tidak lama lagi. Operasi ini akan tertus dilakukan sampai datangnya bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1437 H.

Pada hari Rabu, (1/6/16) Polres Kebumen dan jajaran berhasil menangkap dan menindak penyakit masyarakat (pekat) di Desa Tanggulangin Klirong berhasil mengamankan satu tersangka Mega Malahayati, warga Desa Tanggulangin, Klirong dan barang bukti 7 (tujuh) botol Whiskey, Wilayah Polsek Kebumen berhasil diamankan 5 PSK di Pasar hewan Kebumen termasuk Desa Tamanwinangun, Kebumen.

Operasi Pekat candi 2016 Polres kebumenDi Hotel Putra jalan pemuda berhasil diamankan 2 orang yang kedapatan mengkonsumsi miras yaitu Kusnadi (30) yang beralamat di jalan pelajar no 3 tanjung pinang, martono (39) Cibadak, Tanah Sareal, Bogor berikut dengan barang buktinya 2 botol beer, Di Happy Kara Karaoke Kebumen Polsek Pejagoan berhasil mengankan pengunjung karaoke sebanyak 7 (tujuh) orang yang sedang berkaraoke dengan membawa miras barang bukti yang diamankan 2 botol anggur kolesom.

Dari Wilayah Polsek Ayah, petugas berhasil mengamankan premanisme di Kecamatan ayah yaitu Dodi (17) warga Desa Kedungbenda, Nusawungu Kabupaten Cilacap yang kedapatan sedang mengkonsumsi miras oplosan dengan barang bukti 1 botol minuman merk terpedo dengan dioplos komik obat batuk, di wilayah kutowinangun, petugas berhasil mengamankan aksi premanisme dan pungli di simpang 4 pasar kutowinangun dengan satu tersangka Sarudin (38) warga Desa Sekowuwuh, Bono, Kabupaten Purworejo. Di wilayah karangsambung, petugas berhasil mengamankan Rastam (38) yang sedang kedapatan mengkonsumsi miras dengan barang buti 1 botol anggur kolesom, 1 botol Anggur 500 dan 1 beer.

Di Pasar Tumenggungan, petugas berhasil mengamankan aksi premanisme yakni Hesti Aprilia (19) warga Desa Seliling, Alian. Di wilayah Petanahan, petugas berhasil menangkap Sardiati (37) warga Desa Kreteg, Petanahan, pelaku premanisme dengan barang bukti 1 botol miras jenis ciu.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, Sh., SIK., M.H melalui Kabag Ops Polres Kebumen Kompol Suyatno mengatakan bahwa sasaran operasi pekat yaitu minuman keras (miras), curat/curas, premanisme, judi, petasan, prostitusi dan lainya yang masih berbau penyakit masyarakat, kami akan tindak tegas dengan maksud agar para umat muslim di Kebumen lebih khusuk dalam beribadah di bulan ramadhan. “Operasi pekat ini juga bertujuan untuk mengurangi angka kejahatan”. Imbuh Kabag Ops Polres Kebumen.(humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar