Polres Kebumen Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke- 73

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Tahun 2019, Polisi Republik Indonesia, genap berusia 73 tahun. Untuk itu, Polres Kebumen menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 73, di Alun-alun Manunggal Gombong, Rabu (10/07).

Upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede, yang dihadiri Forkopimda, TNI, seluruh Perwira dan jajaran Polres Kebumen, perwakilan pemerintahan kabupaten Kebumen dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen, selaku Inspektur Upacara, membacakan amanat Presiden Republik Indonesia dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73. Dalam amanatnya itu, Presiden menyampaikan, terima kasih atas pengabdian dan kerja keras dalam memelihara keamanan serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Polri dan TNI telah mengamankan seluruh kegiatan pemerintahan, untuk menciptakan stabilitas serta situasi kamtibmas yang kondusif. Ini patut diapresiasi dan tentunya telah mendapat kepercayaan masyarakat,” ungkap Kapolres membacakan Pidato Presiden.

Lebih lanjut, dalam pidato itu, Presiden meminta kepada seluruh personil Polri, untuk terus tingkatkan SDM Polri demi menghadapi berbagai tantangan dan Indonesia Emas 2045. Kedepankan strategi kepolisian yang humanis. Terus tingkatkan pelayanan publik yang modern dan mudah. Tingkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum yang transparan dan berkeadilan, serta perkuat koordinasi dengan mitra kerja.

Kapolres Kebumen juga menyampaikan terima kasih atas partisipasi dan dukungan seluruh mitra kerja Polri, selama melaksanakan tugas kepolisian.

Polres Kebumen juga akan terus meningkatkan profesionalisme kinerja. Dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Memaknai usia ke 73, semakin hari, tentunya Polres Kebumen harus semakin profesional dan menyatu dengan masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam kegiatan itu, juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada Masyarakat berprestasi yang telah membantu kinerja Polri.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait