Polres Kebumen Gelar Upacara Hari Nusantara

Polres Kebumen Gelar Upacara Hari Nusantara

BERBAGI

KEBUMEN – Untuk memepringati hari Nusantara yang jatuh pada tanggal 13 Desember, Polres Kebumen menggelar upara bendera di lapangan mapolres Kebumen, hadir dalam acara tersebut Kapolres Kebumen, SIK, HM, Waka Polres Kebumen, KOMPOL Parasian H. Gultom, SIK., M.Si para Kabag dan para Kasat Serta Seluruh personel Polres KebumenSenin (14/12/2015).

Selaku Inspektur Upacara dalam upacar memepringati hari Nusantara tersebut, Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH, dalm arahanya menyampaikan amanat dari Mentri Kelautan dan Perikanan selaku KetuaHarian Dewan Nusantara. Isi amant yang disampaikan pada Upacara Hari Nusantara disebutkan mengenai gagasan Ir. H. Djoeanda, dimana perdana mentri kita pada waktu itu berani mengumumkan kepada dunia mengenai kondisi wilayah kepulauan indonesia yang tidak bisa dipisahkan (archipelagic states).

IMG_4237 - Copy

Kapolres dalm arahanya dari Mentri Kelautan dan Perikanan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk semakin perduli terhadap kehidupan Saudara-Saudara kita yang tinggal di kawasan pesisir, terutama di pulau-pulau kecil yang menjadi beranda terdepan wilayah Indonesia.

Kapolres menambahkan, “dari kilas balik tersebut diatas, rasanya wajar jika seluruh komponen anak bangsa dan segenap rakyat Indonesia pada hari ini, bersama-sama merayakan peringatan Hari Nusantara yang sebagai bentuk penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala upaya yang telah dilakukan oleh para pendahulu dalam menegakkan kedaulatan bangsa dan tanah air Indonesia.”(darwin/humas/reskbm).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar