Polres Kebumen Gelar Rakor Ekuinda dan Persiapan Operasi Ramadniya 2016

Polres Kebumen Gelar Rakor Ekuinda dan Persiapan Operasi Ramadniya 2016

BERBAGI
Polres Kebumen Gelar Rakor Ekuinda dan Persiapan Operasi Ramadniya 2016

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Bertempat di gedung Jatijajar Pemda Kebumen Kapores Kebumen AKBP Alpen, SIK., SIK., MH membuka Rapat koordinasi ekonomi, keuangan dan industri daerah (ekuinda)dan persiapan operasi ramadniya 2016, Selasa (28/6/16).

Hadir dalam rakor itu Ketua DPRD Kebumen, Wakil Bupati Kebumen, Sekda Kebumen, Dandim 0709 Kebumen, para Kapolsek jajaran polres kebumen, Danramil, kepala dinas, Camat Sekabupaten Kebumen, toga, tomas.

Dalam rapat tersebut Kapolres Kebumen berharap agar para stake Holder bisa membatu dan saling mendukung dalam kegiatan pengamanan di tengah – tengah bulan puasa agar dalam ibadah puasa ini masyrakat yang menjalankan bisa khusyuk menjalaninya serta, menghadapi menjelang mudik lebaran 2016 di hari raya idul fitri kedepannya.

Polres Kebumen Gelar Rakor Ekuinda dan Persiapan Operasi Ramadniya 2016 di pendopo kab. kebumenKapolres Kebumen juga menambahkan untuk menindak lanjuti dalam setiap kegiatan berlangsung dan meminta agar Kasat Intelkam agar memperkirakan kondisi dan penggalangan terhadap pihak – pihak terkait dengan mengerahkan Satuan Intelijen dalam menangkal Radikalisme dapat terdeteksi.

Selain itu juga Kapolres menguvcapkan terima kasih atas bantuan Personil, bantuan sarana dan prasarana, dan dengan bantuan tersebut diharapkan dengan bantuan dari instasi samping dalam pengamanan operasi operasi ramadniya 2016 kedepan dapat berjalan lancar dan sukses. (humas/reskebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar