Polres Kebumen Gelar Operasi Gabungan Bersama Samsat Di Jalan Sarbini

Tribratanews Polres Kebumen – Sat Lantas Polres Kebumen bersama Samsat Kebumen melaksanakan Operasi Keselamatan 2019 di Jl. Sarbini pada hari selasa,(7/5).Siang

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas AKP Suparno menerangkan, Operasi keselamatan ini diselenggarakan selama 14 hari, mulai tanggal 29 April sampai 12 Mei 2019 dengan sasaran lebih mengarah pada pembinaan dan penyuluhan, selain itu juga didukung penegakan hukum.

“Rata-rata pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara roda dua maupun roda empat yaitu tidak membawa STNK, belum punya SIM, dan SIM sudah mati”,jelasnya.

Kegiatan operasi yang dipimpin Kanit Turjawali Ipda Ratimin berlangsung dari pukul 11.00 s/d 13.00 Wib. Kegiatan tersebut berhasil menindak pelanggaran sejumlah 52 pelanggar.

“Dalam kegiatan Operasi kali ini Sat Lantas Polres Kebumen berhasil menindak 52 pelanggar, rata-rata pelanggar belum memiliki SIM dan pelanggar yang kendaraannya belum di pajak kami tidak lakukan penilangan namun diarahkan untuk membayar pajak langsung di tempat yang sudah disediakan oleh Samsat”, ujar Kanit Turjawali.(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait