Polres kebumen Gelar Binrohtal Kepada Seluruh Personelnya

Polres kebumen Gelar Binrohtal Kepada Seluruh Personelnya

BERBAGI
pengajian di polres kebumen

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Upaya untuk memepertebal iman dan taqwa para personel, Polres Kebumen kembali menggelar Yasin dan Taushiah. Sedikitnya 50 personel dari masing masing fungsi dan staf serta PNS mengikuti taushiah yang digelar di Masjid Assara Polres Kebumen setelah apel pagi rutin, Selasa (30/08/2016).

Menurut Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH, yang saat itu didampingi Waka Polres dan Kabag Ops Polres Kebumen dalam pembukaan yasinan mengatkan bahwa kegitan religi ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polres Kebumen dalam memberikan latihan mental dan spiritual kepada seluruh personel yang memeluk agama islam khususnya.

yasinan di masjid assaraa polres kebumen

Dalam kesempatan itu pula, pihaknya mengundang K.H Khamid dari Depag Kebumen untuk memimpin yasin dan mengisi taushiah kepada para peserta yang hadir.

Pembinaan mental melalui kegiatan religi sebetulnya bukan hanya untuk personel yang memeluk agama islam saja, namun kepada agama selain islam juga tetap digelar Polres Kebumen dengan harapan hal itu akan meningkatkan keimanan, sehingga berpengaruh positif dalam kehidupan positif dalam pelaksanaan tugas pelayanan kepada masyarakat. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar