Polres Kebumen Gelar Apel Besar Kebhinekaan

Apel Kebhinekaan di Polres Kebumen

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK.,MH menjadi inspektur upacara dalam apel Konsolidasi dalam rangka mengawal kebhinekaan di halaman depanj Polres Kebumen, Senin (28/11/16).

Apel Kebhinekaan ini dihadiri oleh Bupati Kebumen, Ketua DPRD Kebumen, Dandim Kebumen, Kepala Dinas Dishubkominfo Kabupaten Kebumen, Kasat Pol PP, dan Kapolsek jajaran Polres Kebumen.

Adapun perserta apel yakni seluruh personil Polres Kebumen termasuk Polsek jajaran, bhabinkamtimas Polsek, Kodim 0709 Kebumen, Sat Pol PP Kabupaten Kebumen.

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH Melakukan Pengecekan Kesiapan Sarana dan Prasarana
Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH Melakukan Pengecekan Kesiapan Sarana dan Prasarana

Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH., SIK., MH mengatakan dalam sambutan jadikan perbedaan di masyarakat sebagai kekayaan republik Indonesia, Sebagaimana arti dalam Bhineka Tunggal Ika. Jadikan perbedaan kekayaan kesatuan persatuan sebagaimana Bhinneka Tunggal Ika meski berbeda-beda pada hakikat bangsa Indonesia tetap satu kesatuan.

“Polres Kebumen menyiagakan 490 personil polres kebumen dan jajaran polsek terhitung hari ini siaga 1 sampai dengan ada pencabutan untuk melaksanakan pengamanan dan razia selektif  prioritas di Perbatasan yaitu di Polsek Rowokele yang berbatasan dengan kabupaten tetangga,” ucap Kapolres Kebumen.

Komentar

Komentar

Related posts