Polres Kebumen : Dheva Prayoga Bukan Pelaku Pengancaman Terhadap Jokowi

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Kepolisian Resor Kebumen memastikan bahwa Dheva Prayoga (24), warga Kebumen yang foto berisi identitasnya bereda luas di media sosial bukan orang yang mengancam akan memenggal Jokowi dalam sebuah video yang menjadi viral di dunia maya dua hari terakhir ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno mewakili Kapolres Kebumen AKBP Robertho Pardede saat Konferensi Pers dihadapan para awak media pada hari Minggu (12/5) dinihari di Mapolres Kebumen.

Baca Juga :

AKP Suparno menjelaskan, setelah dilakukan klarifikasi dan pemeriksaan intensif, Polisi menyakini bahwa Dheva berada di Kebumen pada hari Jum’at (10/5) lalu.

“Pada hari Jum’at kemarin Dheva berada di Kebumen, dan pernyataan nya dikuatkan oleh beberapa orang saksi. Dia juga tidak pernah aktif dalam politik dan terakhir ke Jakarta sekitar tahun 2016.” papar Kasubbag Humas.

Dalam kesempatan tersebut, Dheva Suprayoga menyesalkan beredarnya foto yang berisi profile identitas dirinya. Selain berterimakasih terhadap Polres Kebumen yang segera mengambil langkah untuk klarifikasi juga berharap kepada Kepolisian untuk bisa segera menangkap orang yang mengancam akan memenggal kepala Jokowi.

Dalam akhir konferensi pers, AKP Suparno menghimbau masyarakat untuk tidak terpancing terhadap informasi yang belum jelas kebenaran nya. (Humas Res Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait