Polres Kebumen Bagikan Miniatur Rambu-rambu Lalulintas

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Ada sovenir menarik yang dibagikan Kapolres Kebumen AKBP Roberth Pardede kepada para siswa, saat mengunjungi SMA Negeri 2 Kebumen, Senin (28/01)

Kapolres Kebumen membagikan miniatur rambu-rambu Lalulintas kepada seluruh siswa, setelah mengglorifikasikan yel-yel Pelopor Keselamatan Berlalulintas.

Baca Juga :

Kapolres Kebumen AKBP Roberth Pardede saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Polres Kebumen AKP Ahdi Rizaliyansyah, miniatur itu ternyata adalah “Cookies tertib Lalulintas”.

“Itu sebetulnya cookies, atau makanan ringan yang didisain membetuk rambu-rambu Lalulintas. Tujuannya untuk mempermudah memahami rambu-rambu Lalulintas sebetulnya,” kata AKP Ahdi Rizaliyansyah.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Kebumen menggelar “Police Goes to School” di SMA Negeri 2 Kebumen.

Kegiatan ini sekaligus sebagai perkenalan AKBP Roberth Pardede sebagai pejabat Kapolres Kebumen yang baru, serta untuk menggelorakan progam “Road Millennial Safety Festival” dari Korlantas Mabes Polri.

Mengapa program “Road Millennial Safety Festival”digelar di SMA, dijelaskan Kapolres untuk menekan angka pelanggaran Lalulintas yang berdampak pada kecelakaan Lalulintas oleh generasi millennial dalam hal ini para pelajar.

Berdasarkan riset, 55 persen kecelakaan terjadi pada kaum millennial.

(Humas Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait