Polres Kebumen Bagikan 15 Unit HT Canggih

Polres Kebumen Bagikan 15 Unit HT Canggih

314
0
BERBAGI

KEBUMEN – Untuk menunjang tugas personel di lapangan, Polres Kebumen mendaptakan pembagian 15 unit Handy Talky (HT) Motorola model APX 1000 dari Polda Jawa Tengah, Kamis (17/12/2015).

IMG_6492 - Copy

Setelah diterima Polres Kebumen selanjutnya HT langsung dilakukan pengecekan terhadap kondisi serta fungsi dari HT oleh personel Sitipol Polres Kebumen Bripka Badawi. Bukan hanya pengecekan terhadap kondisi HT tetapi juga dilakukan pendataan terhadap No seri dan juga ID untuk selanjutnya dilakukan penamaan terhadap HT.

Nantinya HT yang diterima akan dibagikan kesejumlah Polsek dan Pos Polisi untuk memantau serta melaporkan situasi wilayahnya. Dengan pembagian HT Motorola APX 1000, Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH berharap nantinya dapat menunjang tugas personel dilapangan, sehingga apabila mendapati situasi yang bersifat emergensi segera teratasi.

Kapolres menambahkan, dengan ditambahnya HT harus berimbang terhadap kecepatan menanggapi suatu permasalan dilapngan. ”Bukan hanya Polres Kebumen saja yang dapat memonitor pelaporan lewat HT personel dilapangan, tetapi Polres tetangga bahkan Polda pun dapat memonitor, tentunya sangat membantu sekali dalam menjalankan tugas kepolisian”,pungkas Kapolres.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar