Polres Kebumen Bagi Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Ramadhan

Polres Kebumen Bagi Bagi Takjil Gratis Selama Bulan Ramadhan

BERBAGI
Polres kebumen bagi takjil gratis pada masyarakat
Polres kebumen bagi takjil gratis pada masyarakat

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Mulai puasa hari pertama di tenda Polisi tepatnya di depan Masjid Agung Kota Kebumen rame warga kebumen mengantri untuk dilayani Polisi. Antrian warga Kebumen ini bukan dalam rangka pendataan pelanggaran lau lintas, melainkan Polres Kebumen sedang membagikan takjil gratis kepada para warga yang bersedia mampir ke tenda yang disediakan Polres Kebumen, Rabu (08/06/2016).

polres kebumen bagi jadwal imsyak untuk masyarakatKapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH mengatakan, pembagian takjil kepada warga ini akan diselenggarkan Polres Kebumen sampai akhir puasa Ramdhan tahun ini, selama tidak ada kegiatan dari Polres yang sifatnya mendesak.

Selain bertujuan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan, pembagian takjil ini sekaligus sebagai sarana mensosialisasikan tertib lalulintas agar nantinya saat momen mudik lebaran, para pengendara lebih mengutamakn keselamatan berkendara.

polres kebumen bagi takjilMelalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Wasidi SH, Kapolres mengatakan, meski menu yang dibagikan terbilang sederhana, namun antusias masyarakat cukup dirasakan. “Ternyata banyak dari warga yang menerima takjil, ada beberapa pengendara dari luar kota yang kebetulan melintas Kebumen. Sehingga dengan adanya pembagaian ini sangat dirasakan bagi warga yang kebetulan tidak membawa bekal saat bepergian untuk membatalkan puasanya saat berbuka,” ucap Wasidi.

Wasidi menambahkan, pembagian takjil gratis Polres Kebumen ini, dibuka untuk seluruh warga yang bersedia mampir ke tenda polisi di depan Masjid Agung Kebumen, dan pembaian setiap harinya dibuka pukul 17.15 wib. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar