Polres Kebumen Adakan Tukar Fikiran dengan Para Awak Media

Polres Kebumen Adakan Tukar Fikiran dengan Para Awak Media

BERBAGI
kapolres kebumen bersama wartawan

TRIBRATANEWS KEBUMEN – Tatap muka dengan para awak media cetak hingga elektronik kembali digelar Polres Kebumen, Rabu (03/08/2016).

Kapolres Kebumen AKBP Alpen SH, SIK, MH didampingi para Kabag dan para Kasat dalam kesempatan makan siang di salah satu rumah makan di Sruweng pada hari Selasa (02/08) sengaja mengumpulkan para awak media (wartawan) untuk saling bertukar fikiran untuk membangun opini positif sehingga Kebumen tercipta situasi kamtibmas.

makan siang kapolres kebumen wartawanKarena menurut Kapolres, opini positif serta situasi Kamtibmas salah satunya dapat diciptakan melalui pemberitaan yang mendidik.

“Saat ini, masyarakat sangat kritis dalam menanggapi suatu pemberitaan di media. Dengan pengambilan sudut secara bijak oleh wartawan pada berita yang dimuat, tentunya dapat menciptakan situasi sosial di masyarakat,” ucap Alpen.

Dalam kesempatan itu pula, dihadapan para awak media, Kapolres berharap sumbangsih para awak media untuk ikut mengawal Kebumen melalui pemberitaan yang dimuat di media, sehingga masyarakat mengetahui situasi terkini Kebumen. (Humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar