Polres Kebumen Adakan Sayembara, 20 Pemenang Dapat Hadiah

Polres Kebumen Adakan Sayembara, 20 Pemenang Dapat Hadiah

BERBAGI
Amanat Kapolres Kebumen

KEBUMEN – Setelah sebelumnya mengadakan sayembara terhadap personel Polres Kebumen mengenai pembuatan himbuan keselamatan berlalulintas, tiba saatnya hal yang ditunggu tunggu para peserta yaitu pengumuman para pemenang, Kamis (28/04/2016).

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi para pemenang karena natinya himbauan yang terpilih akan dipajang disejumlah titik dan sudut kota kebumen.

Anggota berprestasi Polres Kebumen

Setelah melalui seleksi dari para Kabag dan para Kasat akhirnya ditetapkan 20 pemenang. Para peserta yang mengikuti lomba yakni para Brigadir dan PNS dan wajib menyetorkan himbauan keselamatan berlalulintas kepada Sat Lantas Polres Kebumen.

Dalam kesempatan apel rutin tadi pagi, Kapolres Kebumen AKBP Alpen, SH, SIK, MH mengumumkan pemenang dan membagikan langsung hadiah kepada para pemenang.

Kapolres Memberikan Penghargaan kepada Anggota Polres Kebumen
Kapolres Memberikan Penghargaan kepada Anggota Polres Kebumen

Kapolres Kebumen mengatakan lomba ini diselenggarakan sebagai wadah kreatifitas personel. Kapolres berharap nantinya dengan adanya himbauan yang menarik nantinya para pembaca mengaplikasikanya dalam berlalu lintas.

“Seperti kita ketahui angka kecelakaan lalu lintas dikebumen relatif tinggi, maka dengan adanya pemasangan himbauan dari para pemenang diharapkan nantinya dapat mengingatkan para pengguna jalan sehingga mampu menekan angka kecelakaan,” ucap Kapolres. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar