Polisi Sahabat Anak Polres Kebumen

Polisi Sahabat Anak Polres Kebumen

BERBAGI

KEBUMEN – “Polisi sahabat anak” kata yang sering disebutkan personel sat Binmas dalam rangka soialisasi pendidikan kedisiplinan di sekolah. Kedisiplan sejak dini harus ditanamkan kepada para siswa Sekolah Dasar agar kelak menjadi mitra Polisi dan Pelopor Keselamatan Berlalulintas, Senin (26/01/2016).

Kali ini Polres Kebumen melakukan sosialisasi di SDN 5 Panjer Kebumen, adapun yang mengikuti sosialisai siwa kelas 2 hingga kelas 6. Dengan adanya program Polisi sahabat anak Polres Kebumen berharap, nantinya anak anak tidak lagi takut apabila bertemu dengan Polisi.

polisi sahabat anak polres kebumen 2

Tentu kita masih ingat para orang tua jaman dahulu bahkan seampai sekarang sering menakuti anaknya dengan menyebutkan Polisi. Sebagai Contoh ” dek ayok makan yang banyak nanti kalo gak mau makan ditangkap Polisi lho”, padahal hal tersebut kurang pas di ucapkan dan menjadi momok sendiri dikemudian hari.

Melalui program ini Polres Kebumen berharap para anak nantinya mudah dirangkul dan menjadi mitra Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas kelak dikemudian hari. (dw/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar