Polisi Periksa Saksi Meninggalnya Remaja 15 Th karena tenggelam

Polisi Periksa Saksi Meninggalnya Remaja 15 Th karena tenggelam

BERBAGI

KEBUMEN – Polsek Buayan Polres Kebumen mendatangi TKP dan memeriksa sejumlah saksi atas meninggalnya remaja asal Buayan Kebumen. Korban meninggal berinisial WA (15) karena tenggelam disungai kecil dekat rumahnya, Minggu (08/02/2016).

Ketiga saksi yang dimintai keterangan Polisi terkait kejadian tersebut  adalah Piki (09), pelajar warga Buayan, Tugiyono (23) swasta, warga Buayan dan Zaenal (25) swasta, warga Buayan. Dalam pengakuanya pada saat kejadian berlangsung mereka mengetahui dan berada di TKP sekaligus mengangkat korban.

Kejadian berawal pada hari minggu (07/02) pukul 10.00 saksi bernama piki melewati jembatan kecil melihat korban berada di dalam sungai kecil dengan posisi tengkurap. Karena kaget melihat piki menjerit, Tugiyono dan Zaenal menghampiri piki dan melihat korban di dalam sungai dan sudah tidak ada tanda tanda selamat.

Setelah melihat korban, Tugiyono dan Zaenal mengngkatnya dari sungai dan membawanya ke rumah Korban kurang lebih 50 meter dari sungai tempat korban ditemukan.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Buayan, dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda  tanda penganiayaan.

Dari hasil keterangan sejumlah saksi dan orang terdekat serta olah TKP oleh Polisi, dimungkinkan korban meninggal karena penyakit ayan yang dideritanya. Saat mencuci sepeda motor miliknya, penyakit korban kambuh selanjutnya terjatuh kesungai hingga tewas.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar