Polisi Peduli, Polres Kebumen Bagikan Bantuan Untuk Masyarakat Kurang Mampu

  • Whatsapp

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Sebagai bentuk pelayanan pada masyarakat dan ajang untuk meningkatkan ketakwaan iman pada sang khalik, Sat Samapta Polres Kebumen yang dipimpin AKP Rudjito melaksanakan Patroli sekaligus memberikan bantuan pada warga yang kurang mampu. Jum’at (16-08-2019).

Salah satu warga yang mendapat bantuan yakni Khosaeni (73), warga Desa Karangtanjung Rt. 02 Rw. 02 Kecamatan Alian Kabupaten Kebumen.

Baca Juga :

Pekerjaan sehari-hari Khosaeni adalah sebagai petani, Khosaeni juga memiliki anak penyandang Disabilitas yang dideritanya dari kecil sampai sekarang berumur 25 tahun.

Kasat Samapta AKP Rudjito mengaku ikut prihatin terhadap Khosaeni yang sangat sabar diusianya yang sudah tidak lagi muda masih semangat menghidupi anak istrinya.

“Saya mewakili Polres Kebumen ikut prihatin melihat kehidupan Bapak Khoesani, diusianya yang sudah 73 tahun masih semangat mencari nafkah untuk anak dan istrinya, beliau juga tetap sabar meski diberi cobaan anaknya menyandang disabilitas”, ujar AKP Rudjito.

Pelaksanaan Bakti Sosial tersebut juga sudah menjadi salah satu kegiatan rutin Polres Kebumen.

Polisi sebagai abdi masyarakat selain sebagai penegak hukum juga bagian dari masyarakat, yang punya rasa peduli.

Tidak hanya masyarakat yang kurang mampu yang dapat perhatian dari Polres Kebumen, setiap hari jum’at jajaran Polsek di Kebumen juga menyantuni anak yatim piatu yang biasa diadakan selesai Sholat Jum’at.

( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait