Polisi Lakukan Olah TKP Gantung Diri, Ada yang Aneh Terhadap Keluarga Korban

Polisi Lakukan Olah TKP Gantung Diri, Ada yang Aneh Terhadap Keluarga Korban

BERBAGI
Polisi Lakukan Olah TKP Gantung Diri, Ada yang Aneh Terhadap Keluarga Korban

KEBUMEN – Polres Kebumen periksa para saksi meninggalnya IW (16)seorang Kepala rumah tangga warga Petanahan kebumen. Diketahui IW meninggal setelah bunuh diri dikamrnya dengan cara menikatknya leher dengan sarung milknya, Minggu malam (10/04).

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun, WR (16) isteri korban sedang duduk diteras menunggu listrik menyala, namun sekitar pukul 21.30 saat memasuki kamar mendapati IW dalam keadaan menggantung dengan sarung miliknya yang diikatkan ke besi yang berada di dalam kamarnya dan sudah tidak bernyawa.

Mendengar kejadian tersebut, Kapolsek Petanahan AKP I Made Arjana bersama dengan personel Petanahan dan tim Identifikasi Polres Kebumen tiba dilokasi dengan didampingi dari tim medis dari Puskesmas Petanahan.

Kapolsek Petanahan mengatakan, dari keterangan dari tim medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan, hal ini juga dikuatkan dari hasil olah TKP  tim Identifikasi Polres Kebumen, dimana di sekitar TKP tidak ada tanda tanda mencurigakan yang mengarah pada penganiayaan. “Korban murni bunuh diri dengan menggunakan sarung miliknya,” ucap Kapolsek.

Korban bunuh diri warga Petanahan
Korban bunuh diri warga Petanahan

“Menurut informasi yang kami peroleh, keluarga kecil ini sebelumnya telah mendapat musibah pada bulan maret. Isteri korban yang masih umur belasan mengalami keguguran, sehingga akhir akhir ini WR sering menolak berhubungan badan karena kondisi masih belum sembuh,  alasan inilah sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya,” Imbuh Kapolsek.

“Mengingat pasangan ini masih sangat remaja, kami sangat menyayangkan sekali  kejadian tersebut, kami berharap peran orang tua dalam mengawasi pergaulan putra putrinya lebih ditingkatkan. Umur belasan seharusnya masa dimana anak masih mengenyam pendidikan, secara mental belum siap untuk ber rumah tangga,” tutup Kapolsek. (humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar