Polisi Kembali Menggrebeg Pasangan Mesum di Hotel

Polisi Kembali Menggrebeg Pasangan Mesum di Hotel

BERBAGI
Polisi Kembali Menggrebeg Pasangan Mesum di Hotel

KEBUMEN – (23/05/2016) Enam pasangan mesum bukan suami isteri kembali digiring Polres Kebumen saat asik ngamar di hotel kelas melati pada hari Sabtu (21/05) pukul 22.00 wib.

Tentunya masih ingat betul pada hari Kamis kemarin (19/05) Polres kebumen juga telah menggrebeg lima pasangan mesum di salah satu hotel dan kepadanya diberikan kesempatan untuk membuat surat pertanyataan agar tidak mengulangi lagi, dan ternyata saat dilakukan penyisiran di sejumlah hotel, tim Tipiring masih menemukan pasangan mesum.

Kasat Sabhara Polres kebumen AKP Krida Risanto yang memimpin razia mengatakan, pihaknya tidak bosan untuk melakukan penyisiran hingga razia di hotel untuk menertibkan perzinaan menjelang bulan Ramadhan.

“Razia yang kami gelar ini juga berdasarkan permintaan dari masyarakat, karena masih banyak informasi masuk kepada kami tentang perzinaan, dan kebnyakan dari mereka memilih hotel sebagi tempat untuk memadu kasih,” ucap Kasat Sbhara.

Kasat Sabhara menambahkan, pihaknya akan terus melakukan razia ini sesuai permintaan msyarakat. “Bukan hanya saat menjelang Ramadhan tetapi sewaktu waktu akan kami gelar supaya mereka jera,” tutup AKP Krida.(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
252

Komentar

Komentar