Polisi Evakuasi Pemulung yang Tewas Tersambar KA di Jabres

Polisi Evakuasi Pemulung yang Tewas Tersambar KA di Jabres

BERBAGI
Polisi Evakuasi Pemulung yang Tewas Tersambar KA di Jabres

KEBUMEN – Polres Kebumen lakukan evakusi korban tewas tersambar kereta api di Jalur KM 445 Jabres Kebumen pada Hari Rabu (25/05) pukul 01.00 wib dini hari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, laki laki naas tanpa identitas tersebut telah tersambar Kereta Api Malabar (Malang – Merak) yang pada saat kejadian dimasinisi oleh Asep Rukhayat dan Asisten masisis Yogi Eko Prasetyoberjalan dari arah timur.
Tindakan Polisi
Mendengar kejadian tersebut, Tim Inafis Polres kebumen bersama dengan Polsek Sruweng mendatangi TKP untuk melakukan identifikasi korban malang tersebut.

Kapolsek Sruweng AKP Setyoko SH mengatakan, korban meninggal karena mengalami luka serius di bagian kepala. “Korban diperkirakan berumur 25 tahun dengan ciri ciri rambut hitam lurus, kulit sawo matang, tinggi badan160 cm, memakai celana pendek dan kaos warna hitam,” terang Kapolsek.

Kapolsek mengatakan, korban yang dalam keseharaian berprofesi sebagai pemulung karena di dekat tubuhnya ditemukan karung yang berisikan botol plastik Aqua bekas telah dibawa ke RSUD Kebumen untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Dari keterangan masinis, dimungkinkan korban tidak sadar saat kereta melaju dari belakangnya ” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, jika ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri ciri tersebut, bisa langsung mengcek di RSUD Kebumen. Karena saat ditemukan tidak terdapat identitas yang bisa dihubungi polisi. (humas/reskbm/tribratanews kebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
41

Komentar

Komentar