Polisi Dirazia Polisi, Propam Periksa Kelengkapan Kendaraan Personel

razia kelengkapan berkendara anggota polri

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Seiring jalannya Operasi Keselamatan Lalulintas yang tengah berlangsung, Polres Kebumen adakan razia ke dalam.

Seluruh personel Polres Kebumen yang akan memasuki Mapolres, pagi tadi dirazia Propam dan Sat Lantas Polres Kebumen, Jumat (09/03) pagi.

Operasi dipimpin langsung oleh KBO Sat Lantas Iptu Tejo Suwono dan Kasi Propam Iptu Sumardi.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar saat dihubungi melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Masngudin, kegitan itu digelar mendadak.

Bukan hanya polisi berpangkat Brigadir saja yang diperiksa oleh Propam dan Sat Lantas pagi tadi, namun seluruh Inspektur dan ASN tak luput dari pemeriksaan itu.

Kelengkapan berkendara, seperti spion, tanda nomor kendaraan, helm serta surat surat diperiksa satu persatu oleh Propam.

“Saat ini kita tengah menggelar Operasi terpusat, Operasi Keselamatan Lalulintas. Saat menertibkan orang lain, kita juga wajib tertib. Maka dari itu, tadi pagi kita gelar penertiban ke dalam,” kata AKP Masngudin.

Berdasarkan informasi, Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2018 digelar 20 hari, dari tanggal 5 hingga 25 Maret mendatang.

Iptu Sumardi saat ditemui menjelaskan, jika didapati ada pelanggaran, personel yang bersangkutan dilakukan penindakan sesuai pelanggarannya.

Namun dalam razia yang digelar mulai pukul 06.25 wib hingga pukul 06.55 wib petugas tidak menemukan pelanggaran.

“Alhamdulillah tadi tidak ditemukan pelanggaran. Artinya, rekan rekan sudah tertib. Kami ucapkan terimakasih,” tandas Iptu Sumardi.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts