Polisi Dilengkapi Senjata, Jaga Toko Emas dan Bank

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Guna mengantisipasi aksi perampokan toko emas dan perbankan di wilayah hukumnya, Polres Kebumen perketat penjagaan dan pengawasan obyek vital yakni di sekitaran toko emas dan Bank.(19/06/19).

Kapolres Kebumen melalui kasubbag Humas Kompol Suparno mengatakan, Polres Kebumen dalam pelayanannya menjaga dan mengawasi obyek vital dilengkapi senjata dan rompi anti peluru, setiap harinya toko emas dan Bank yang ada di wilayah Kebumen selalu dijaga oleh Petugas Kepolisian yang sudah terjadwal.

“Anggota kami setiap harinya sudah ada jadwal pengamanan obyek vital, tidak lupa anggota yang jaga juga dilengkapi senjata api dan rompi anti peluru, guna menjadi unsur pendukung dalam pengamanan obyek vital”, ujar Kasubbag Humas.

Polres Kebumen juga selalu menghimbau kepada para pengelola toko emas dan Bank supaya mengaktifkan cctv, sehingga bila terjadi perampokan dilokasi mereka, Polres Kebumen dengan mudah melakukan penyelidikan dan meringkusnya.

Selain itu Kasubbag Humas juga menghimbau pada warga, jangan menggunakan perhiasan berlebihan bila datang ke tempat-tempat keramaian, gunakan yang sederhana aja, supaya para pelaku yang hendak niat jahat pada dirinya tidak terjadi.( Humas Polres Kebumen )

Komentar

Komentar

Berita terkait