Polisi Bekuk Pelaku Pelecehan Terhadap Gadis yang Baru Pulang Mengaji

Polisi Bekuk Pelaku Pelecehan Terhadap Gadis yang Baru Pulang Mengaji

BERBAGI
TSK Pelaku Pelecehan Seksual

KEBUMEN – (20/05/2016) SM seorang buruh (44) warga Prembun harus berurusan dengan polisi karena diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap gadis yang baru berumur 11 tahun tetangganya sendiri.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Jumat (08/04) sekira pukul 18.00 wib sepulang mengaji dari masjid, korban dipanggil oleh tersangka saat melintas depan rumahnya.

Setelah menghampiri tersangka, Korban diajak masuk dan rupanya tersangka melakukan pelecehan didalam rumahnya yang sepi.

Kapolsek Prembun AKP Suparno melalui Kanit Reskrim Polsek Prembun AIPTU Tarjono mengatakan, agar aksinya tidak diceritakan kepada orang lain selanjutnya tersangka memberikan uang sejumlah 2000 rupiah kepada korban.

“Karena tidak tahan atas perlakuan tersebut, korban sempat menceritakan kepada orang lain dan akhirnya sampai ke telinga keluarga korban,” terang Tarjono.

“Setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban dan perangkat desa pada tanggal 26 April lalu, akhirnya kami dapat meringkus pelaku dirumah tersangka tanpa ada perlawanan. Atas perbuatanya SM dikenakan pasal UU Perlindungan Anak No. 35 th 2014,” ucap Kanit Reskrim.

Kasubbag Humas menambahkan, untuk kepentingan penyidikan korban dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, “Dari hasil pemeriksaan kuat dugaan korban telah mengalami pelecehan seksual,” imbuh Kasubbag Humas. (humas/reskbm/tribratanews kebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Komentar

Komentar