Sambangi SMP, Kapolsek Buayan Berikan Binluh Tentang Tata Tertib Berlalu Lintas

polsek-buayan-binluh-di-sekolah

TRI BRATANEWS POLRES KEBUMEN  – Untuk  mengantisipasi kenakalan remaja Kapolsek Buayan polres Kebumen AKP Aryo winarto S.H. bersama Kanit Binmas Aiptu Setiyanto  dan Babin kamtibmas Bripka Eko awaluddin mengadakan binluh dalam kegiatan pembekalan pengurus Osis SMPN 2 Buayan yang bertempat di Aula SMA Tersebut.

Pada kegiatan yang diikuti oleh 86 siswa / siswi ini, Kapolsek buayan didampingi kanit binmas memberikan Bimbingan dan Penyuluhan tentang tata tertip berlalu lintas di jalan raya  dan bahaya penyalah gunaan narkoba.

Kapolsek Buayan Polres Kebumen  AKP Aryo winarto SH menekankan pentingnya kedisiplinan berlalu lintas di jalan raya untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain, Kapolsek juga menjelaskan untuk seumur anak SMP belum di perbolehkan mengendarai sepeda motor sendiri di jalan raya.

tentang bahaya penyalah gunaan narkoba Kapolsek menekankan jangan sekali kali mencoba apalagi menggunakan narkoba karena narkoba merusak  masa depan penggunanya dan merusak masa depan bangsa .

Kepala sekolah SMPN 2 Buayan bp Drs .M Agus jumali mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih  kepada Kapoksek Buayan atas kerjasamanya  yang telah memberikan pembinaan kepada siswa siswi SMP N 2 Buayan tersebut para peserta siswa siswi  SMPN 2 Buayan yang mengikuti binluh merasa senang dan mengapresiasi mendengarkan binluh dari nara sumber  sampai seleai  kelihatan antusias sekali. (humas/buayan/polres kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts