Poksek Bonorowo mengadakan pembinaan PKS di SMPN 1 Bonorowo

pelantikan-pks-di-bonorowo

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Untuk  membantu pengaturan lalu lintas di depan SMPN 1 Bonorowo, Kapolsek Bonorowo Polres Kebumen IPDA IBNU SARJONO bersama kanit Binmas Bripka ACHMAD  dan Babinkamtibmas Briptu TEGUH DWI CAHYO PRIAMBONO mengadakan pembentukan PKS, yang diikuti 30 orang siswa/ siswi.

dalam acara pembinaan yang bertempat di aula SMPN 1 Bonorowo tersebut kanit Binmas memberikan pembinaan tentang tata tertip berlalu lintas di jalan raya  dan cara-cara pengaturan lalu lintas.
di kesempatan tersebut Kapolsek Bonorowo polres Kebumen Ipda IBNU SARJONO juga menyampaikan pentingnya kedisiplinan berlalu lintas di jalan raya untuk menjaga keselamatan diri sendiri maupun pengguna jalan yang lain, Kapolsek juga menghimbau kepada siswa-siswi setelah selesai pembinaan PKS agar nantinya setiap jam masuk sekolah maupun pulang sekolah agar peserta PKS secara berganian mengatur lalu lintas di jalan depan  SMPN 1 Bonorowo, sehingga rekan-rekan siswa yang mau menyebrang jalan bisa lebih aman dan terhindar dari adanya Kecelakaan Lalu Lintas.

Dengan adanya pembinaan PKS di SMPN 1 Bonorowo, para guru dan Kepala sekolah SMPN 1 Bonorowo mengapresiasi dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Bonorowo yang telah memberikan banyak arahan kepada anak didiknya. (Humas/Bonorowo/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts