Pingin Jadi Polisi Cilik, Sekolah Saja di TK Kemala Bhayangkari Cabang Kebumen

  • Whatsapp
drumband tk kemala bhayangkari

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kebumen, membuka pendaftaran bagi calon anak didik TK Kemala Bhayangkari 85. Pembukaan pendaftaran ini untuk mengisi kursi pendidikan tahun ajaran 2018-2019.

Dalam mensosialisasikan program pendidikan baru, Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) menggelar drumband yang diikuti anak-anak TK Kemala Bhayangkari, dan mengelilingi seputaran alun-alun Kebumen di acara Car-free Day, Minggu (29/04) pagi.

Baca Juga :

Tidak sedikit yang melihat pertunjukan drumband anak anank TK Kemala yang mengenakan baju polisi lengkap itu, menjadi sasaran foto dan video para pengunjung Car-free Day.

Menggunakan ponselnya, para pengunjung Car-free Day mengabadikan drumband polisi cilik itu.

Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kebumen Ny. Novy Arief Bahtiar saat memimpin sosialisasi, beharap kepada masyarakat umum untuk mendaftarkan anaknya di TK Kemala.

“Ini bukan hanya untuk anak anak polisi saja. Namun masyarakat umum juga boleh mendaftar di sekolah kami. Pendaftaran ini terbuka untuk umum,” kata Ny. Novy Arief Bahtiar didampingi pengurus YKB Cabang Kebumen.

Lebih jauh Ny. Novy Arief Bahtiar memaparkan kurang lebih pihaknya membuka 80 pendaftar yang nantinya menempati empat kelas yang telah disediakan.

“Jika lebih dari itu tidak apa, malah lebih luar biasa. Harapan kami lebih dari 80 anak, menjadi prioritas dan mampu bersaing dengan TK lainnya,” imbuhnya.

TK Kemala Bhayangkari beralamat di komplek asrama polisi Jl. HM Sarbini nomor 38 Kebumen.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Berita terkait