Pilkada 2015 Terselenggara dengan Kondusif

Pilkada 2015 Terselenggara dengan Kondusif

BERBAGI
Kasubbag Humas sebagai Narasumber di Radio Bima Sakti

KEBUMEN – Pengamanan rangkaian Pilkada 2015 Polres Kebumen dirasakan betul hasilnya oleh warga Kebumen, karena selama Pilkada situasi dan kondisi secara keseluruhan berjalan dengan aman dan berjalan seperti rencana awal, pernyataan itu lontarkan  Kasubbag Humas Res Kebumen AKP Wasidi mewakili Kapolres Kebumen AKBP Faizal, SIK, MH dalam dialog interaktif di setasiun Radio Prima FM Kebumen, Kamis (14/01/2016).

Hadir dalam dialog interaktif bertajuk ”Refleksi Pilkada 2015”, kasubag humas didampingi Kepala KPU dan Kepala Panwaslu berinteraksi dengan para warga Kebumen via telepon menjawab dan menanggapi pertanyaansecara bergantian .

Banyak dari penelpon memberikan ucapan terimakasih terhadap pelaksanaan pilkada 2015 kabupaten Kebumen, namun ada juga yang menyayangkan terhadap pencoblosan ulang terhadap TPS 10 Kebumen Dk Gemeksekti Kebumen karena DPT ganda.

image

“Pengamanan terhadap Pilkada bukan hal baru bagi POLRI Kususnya Polres Kebumen, namun kita juga tetap harus waspada terhadap situasi yang mungkin timbul karena situasi politik. Maka dari itu Polres Kebumen dari awal telah mengatur setrategi dalam hal pengamanan”, imbuh Kasubbaghumas AKP Wasidi

Kasubbag Humas menambahkan, pilkada merupakan tanggung jawab semua pihak, bukan hanya Polri, KPU amupun Panwaslu, tetapi seluruh warga kebumen dalam menjaga keamanan di wilayahnya, kerja sama antar pihak sangat membantu dalam menciptakan situasi tersebut.(dw/humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar