Petani Petanahan Ditemukan Tewas di Sawah

Petani Petanahan Ditemukan Tewas di Sawah

BERBAGI
Petani Petanahan Ditemukan Tewas di Sawah

KEBUMEN – Seorang petani asal Petanahan Kebumen ditemukan tewas di persawahan Ds Podourip Petanahan Kebumen pada hari Selasa (24/05).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun diketahui korban bernama Harjo Suwito (75) pada pukul 08.00 wib sebelum hendak pergi ke sawah sempat mengeluh tidak enak badan kepada isterinya yang bernama Supiyati (70).

“Bapak mengeluhkan kalau dirinya merasa sesak nafas, namun tetap memaksakan diri pergi kesawah,” tutur Supiyati.

Apa yang dikhawatirkan Supiyati pun akhirnya terjawab, suaminya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal oleh Iran (47) seorang petani yang saat itu akan ke sawah pada pukul 10.00 wib.

Setelah melihat kejadian tersebut, selanjutnya Iran melaporkan ke Kelurahan supaya segera di evakuasi oleh Polsek dan tim medis.

Tidak lama kemudian Polsek Petanahan dan tim medis dari Puskesmas Petanahan tiba dilokasi kejadian. Kapolsek Petanahan AKP I Made Arjana mengatakan kuat dugaan korban meninggal karena sakit, di sekitar tkp, polisi pun tidak menemukan hal mencurigakan . “Keterangan tersebut diperkuat dari tim medis dimana saat dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban,” terang Kapolsek. (Gombong1 /humas/reskbm/tribratanews kebumen)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar