Pesan AKP Diono Selaku Kapolsek Klirong, Saat Upacra Bendera di Kecamatan Klirong

Pesan AKP Diono Selaku Kapolsek Klirong, Saat Upacra Bendera di Kecamatan Klirong

BERBAGI
upacara-di-klirong-1

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Upacara bendera rutin setiap tanggal 17 yang digelar di halaman kecamatan Klirong, kali ini Kapolsek Klirong AKP Diono, SH Mendapat kesempatan menjadi Inspektur upacara yang digelar tadi pagi, Senin (17/10).

Dalam sambutannya dihadapan para pegawai kecamatan yang mengikuti Upacra, Kapolsek menekankan, jiwa nasionalis harus tertanam dan ditumbuhkan kepada genrasi penerus.

Kemerdekaan yang sudah sekian tahun, harus dibarengi dengan kerja nyata. “Sebagai pegawai yang mengabdi kepada masyarakat, kita harus menempatkan keinginan warga diatas kepentingan pribadi,” ucap Kapolsek.

upacara-di-klirongSelain itu, dirinya bersama jajarannya sangat terbuka jika nantinya Polsek dan Kecamatan bersama membaur, taupun bekerja sama untuk mewujudkan Klirong selalu dalam kondisi Sitkamtibmas.

Karena menurutnya, untuk mewujudkan Sitkamtibmas bukan hanya tugas polisi saja. Namun peran dari instansi terkait, atupun warga sekitar sangat berpengaruh dalam mewujudkan Sitkamtibmas yang merupakan harapan setiap warga masyarakat.
(humas/reskbm)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Komentar

Komentar