Pertemuan Rutin dengan Paguyuban Sat Pam Karanganyar

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN — Polsek Karanganyar Polres Kebumen mengadakan pertemuan rutin dengan anggota Sat Pam yang bertugas di wilayah hukum Polsek Karanganyar.

Pertemuan yang digelar dua bulan sekali itu, hari ini digelar di Aula Mapolsek Karanganyar. Dalam kesempatan itu Ipda Kholil selalu Kanit Binmas Polsek Karanganyar memimpin jalannya pertemuan rutin, Selasa (25/09) pagi.

Kapolres Kebumen AKBP Arief Bahtiar melalui Kasubbag Humas Polres Kebumen AKP Suparno, pertemuan dengan Paguyuban Sat Pam dilakukan dalam rangka pembinaan.

“Yang disampaikan, informasi yang kami terima dari Kapolsek Karanganyar, untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah yaitu pemilu Pilpres dan Pileg 2019 dapat terlaksana dengan keadaan aman damai sejuk dan tertib berlalu lintas,” jelas AKP Suparno.

Lanjut AKP Suparno, dalam forum itu, Polsek Karanganyar menyampaikan agar waspada terhadap pencurian, serta berita hoax yang kian masiv di Medsos.

“Jadi forum pertemuan dengan Paguyuban Sat Pam itu, kita sampaikan situasi terkini kepada mereka. Selebihnya sebagai ajang silaturahmi antara Polsek dengan Para Sat Pam,” jelasnya.

(Humas/Polres Kebumen)

Komentar

Komentar

Related posts