Pertemuan Bulanan Bhayangkari Ranting Kutowinangun

pertemuan-rutin-bhayangkari-polsek-kutowinangun

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Setiap bulan minggu pertama Bhayangkari ranting polsek kutowinangun mengadakan pertemuan rutin di Mapolsek, pertemuan di isi dengan kegiatan antara lain laporan masing-masing seksi, arisan, simpan pinjaman dan Dor prize untuk penyemangat ibu-ibu Bhayangkari agar bisa rutin dan rajin hadir dalam pertemuan bulanan tersebut.

Kapolsek Kutowinangun Akp Rudjito SH. selaku pembina Bhayangkari ranting pada kesempatan itu memberikan arahan dan pesan pesan kepada seluruh anggota Bhayangkari yang hadir, dalam arahan dan pesan nya Kapolsek menghimbau agar ibu ibu Bhayangkari selalu mendukung tugas suami setiap hari serta menerima berapapun hasil yang didapat oleh suami dan senantiasa ikhlas, jangan menuntut terlalu banyak dari suami agar suami dalam melaksanakan tugas sehari hari dapat tetap fokus kepada pekerjaan yang di hadapi.

Dalam kesempatan itu juga Ketua ranting Bhayangkari polsek kutowinangun, ibu Supraptini Rudjito mengatakan dan berpesan kepada Bhayangkari polsek kutowinangun agar selalu menjaga kekompakan dan apabila ada permasalahan agar dapat di musyawarahkan bersama, serta apabila bagi anggota Bhayangkari yang blm mempunyai (memiliki) KTA  / KPI agar segera mengurusnya di Polres Kebumen.

Menyinggung masalah arisan, simpan pinjam dan Dor prize, ketua ranting mengatakan acara tambahan seperti ini perlu diadakan agar bhayangkari ranting kutowinangun lebih bersemangat dan lebih kompak dalam mengikuti pertemuan rutin bulanan. ( Si humas Ktw / Res kbm ).

Komentar

Komentar

Related posts