Personil Polsek Kutowinangun Turut Berpasipasi Mendonorkan Darah

polsek-kutowinangun-ikut-donor-darah

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – PKU Muhamaddiyah kutowinangun bekerja sama dengan PMI Kebumen menyelenggarakan Bakti Sosial Donor darah bertempat di PKU Muhamaddiyah kutowinangungun pada hari Rabu, (25 /10/16).

Anggota polsek kutowinangun yang sehat dan diniati dengan ikhlas dipersilahkan  menyumbangkan darah nya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, terutama saudara-saudara di wilayah Kabupaten Kebumen, kata Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP Rudjito SH. pada saat apel pagi.

Kapolsek menambahkan bahwa masih banyak orang membutuhkan bantuan donor darah akibat bencana tanah longsor maupun yang terkena bencana banjir, instansi kepolisian sangat antusias untuk membantu korban  bencana alam tersebut khususnya Polsek Kutowinangun, atas ajakan Kapolsek sebagian besar anggota Polsek Kutowinangun saling bergantian mendonorkan darah nya di PKU Muhamadiyah kutowinangun yg bekerjasama dengan PMI Kebumen.

“Saya sangat berterima kasih atas antusias anggota Polsek Kutowinangun yang mendonorkan darahnya dan berbaur bersama masyarakat kutowinangun yang ikut mendonorkan darahnya,” ucap salah satu petugas RS PKU Kutowinangun. (humas sek/Kutowi/reskebumen).

Komentar

Komentar

Related posts