Personil polsek kutowinangun membantu Bedah rumah warga

polsek-kutowinangun-bantu-warga-bangun-rumah

TRIBRATANEWS POLRES KEBUMEN – Dalam rangka pengentasan kemiskinan di wilayah Kebumen, pemerintah kabupaten Kebumen menyalurkan Dana Bantuan Stimulasi Pembangunan Perumahan Masyarakat Kurang mampu ( APBD Kabupaten Kebumen Ta. 20016 ).

Wilayah kutowinangun mendapatkan dana bantuan disetiap desa beragam jumlah nya, seperti contohnya di desa Lundong kecamatan kutowinangun, Kabupaten Kebumen mendapatkan 4 ( empat ) rumah, yang setiap rumah anggarannya senilai Rp. 10.000.000 ( sepuluh juta rupiah ).

Kasi Humas Aiptu I Ketut Loster dan Bhabinkamtibmas desa binaan Brigadir Sopan, membantu warga desa Lundong dukuh masnganten Rt 02/02 yang mendapatkan bantuan ( Bp. Kiayi Yusup Darsono ).

Kapolsek Kutowinangun Polres Kebumen AKP Rudjito SH,  melalui Kasi Humas Aiptu I Ketut Loster menyampaikan ucapan selamat kepada Kyai Yusup Darsono sudah bisa mendapatkan bantuan bedah rumah dari pemerintah, pada kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warga yang ikut membantunya, perangkat desa Lundong Basuki yang ikut serta dalam bedah rumah mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan tenaga dari polsek Kutowinangun Polres Kebumen yang ikut serta membantu dalam bedah rumah di Desa Lundong kecamatan kutowinangun.

Kyai Yusup Darsono yang mendapatkan bantuan bedah rumah juga mengucapkan terima kasih kepada anggota polsek kutowinangun yg bersedia membantunya katanya disela – sela warga yang sedang melaksanakan pekerjaan bedah rumah. (humas/kutowinangun/polreskebumen).

Komentar

Komentar

Related posts